Selasa, 06 Agustus 2013

Download Photoshop CS6 Portable Free

Download Photoshop CS6 Portable Free


Memiliki Software Photoshop CS6 Full Version merupakan keinginan semua orang apa lagi untuk mereka yang terjun dalam Dunia Editing, Akan tetapi seperti yang kita ketahui bahwa di samping Ukuran File nya yang sangat Besar berkisar 1,250 GB, Sedangkan untuk Photoshop Portable sendiri ukuran nya berkisar 112 MB. Harga jual nya pun masih terbilang Fantastis untuk ukuran Software lain yaitu berkisar Rp. 750.000,- .

Dengan harga nya yang masih begitu mahal, bukan berarti kita tidak bisa melirik apa saja kelebihan yang ada di dalam Software ini. Dalam kesempatan kali ini, Saya akan coba berbagi sebuah File Photoshop CS6 kepada Sobat semua. Akan tetapi beda nya adalah, yang akan saya tawarkan kali ini berbentuk Photoshop Portable. Buat Sobat semua yang masih belum tahu perbedaan antara Photoshop Portable dan Photoshop Full Version bisa di baca Perbedaan Antara Photoshop Portable, Extended Dan BETA

Buat Sobat yang penasaran untuk mencoba Photoshop CS6 Portable ini, bisa langsung Download pada Link yang ada di bawah ini :

Photoshop CS6 Portable :
DOWNLOAD

Setelah Selesai Harap ikuti Langkah-langkah di bawah ini :
1. Extract File nya.
2. Pilih directory folder yang ingin anda gunakan untuk menyimpan file.
3. Jika sudah, Klik kanan pada file photoshop CS portable. Open lalu pilih Next.
   
4. Setelah itu Pilih ' I Agree '.
   
5. Pilih Folder Directory untuk menyimpan File yang akan di Install.
   
6. Tunggu sampai Proses Install Selesai , Kemudian Run
7. Selesai, Photoshop Portable sudah siap di gunakan.


Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar